Bisnis Modal Kecil Untung Besar Dikerjakan Dari Rumah

 on Rabu, 17 Februari 2016  

Pada kesempatan saya kali ini akan membahas mengenai peluang usaha modal kecil,Banyak sekali peluang bisnis yang sebetulnya bisa dikerjakan, menjalankan sebuah bisnis sebenarnya mudah, yang penting mempunyai keberanian dan keyakinan kuat untuk menjalankan bisnis itu, berbisnis tak harus mempunyai modal besar.

Contoh menekuni bisnis distribusi dengan modal kecil, hanya 600rb dan sudah bisa memasarkan produk sendiri secara offline ataupun online, jadi bisa juga dikerjakan dari rumah untuk Ibu rumah tangga atau karyawan sekalipun.

Keuntungan yang didapat pun lumayan dengan margin 30%. Dan ternyata produk saya banyak peminatnya jika dipasarkan dengan benar.

Peluang Usaha Modal Kecil


Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha tapi bingung ingin membuka usaha apa’an? dan hanya mempunyai modal kecil, tak usah bingung,karena banyak sekali peluang bisnis online yang sekarang makin booming agan-agan bisa mencoba buka usaha pembayaran online.

Ppob /online nasional

Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:

Seperti listrik,tiket pesawat, tiket ka ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance, dll secara mudah, Hanya bermodal ‘rp.100.000,’murah, namun, tetap dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.

Jika berminat dan pingin mencobanya banyak sekali penyedia-jasa ppob /online nasional yang di tawarkan lewat media internet di sana banyak sekali info-info lengkap yang bisa agan-agan coba.

Nampaknya batu akik kini sudah menjadi virus yang melanda seluruh daerah di Indonesia.Fenomena ini bisakita jadikan sebagai peluang usaha bermodal kecil yang menghasilkan keuntungan yang cukup besar. Saudara Saya bernama Ismail,

Dia berhenti bekerja disebuah pabrik,dan sekarang Dia menekuni bisnis jualan batu akik.Menurutnya,keuntungan dari berjualan batu akik ini terbilang lumayan,padahal modal yang dia keluarkan relatif kecil.Setiap harinya Ismail mampu menjual batu akik dari beragam jenis serta harga yang beragam pula.

Kini ismail lebih sejahtera ketimbang menjadi pekerja pabrik.Berjualan batu akik juga termasuk salah satu Peluang bisnis usaha modal kecil yang bisa dikerjakan dari rumah.

Bisnis Kuliner

Makan adalah urusan nomor satu, setiap hari manusia harus makan kalo tidak mengkonsumsi makanan pasti badan terasa lemas dan tidak bergairah

Inilah peluang usaha yang perlu diperhatikan oleh para pengusaha, termasuk Anda. Jika ingin mengembangkan sebuah usaha bisnis yang selalu dibutuhkan orang, maka kembangkanlah sebuah usaha Bisnis Kuliner.

Bagi Anda yang saat ini sedang menekuni atau tertarik dengan Bisnis Kuliner terutama yang pengolahannya dengan dibakar / dipanggang, saya sarankan menggunakan Kompor Panggang Tanpa Asap.

Kompor Panggang Tanpa Asap sangat berguna untuk membuat : Ayam Bakar, Ikan Bakar, Sosis Bakar, Bakso Bakar, Jagung Bakar, Iga Bakar, Sate dan lain-lain.

Kompor Panggang Tanpa Asap juga sangat menguntungkan bagi Pengusaha Kuliner yang akan melebarkan sayap baik dengan membuka cabang maupun me-waralabakan usahanya.

Bisnis Online

Untuk pemula yang ingin terjun kedunia bisnis mungkin bisnis online bisa menjadi alternatif. Disini kita tidak perlu harus punya modal dan pengetahuan khusus, karena keduanya bisa didapatkan secara gratis diinternet. Misal kita membuat blog yang berkualitas, blog bisa dibuat secara gratis di blogger, wordpress, tumblr, dll.

Pengetahuan khususnya bisa kita dapatkan diinternet seperti cara menulis dengan baik, cara mendapatkan pengunjung, belajar copywritting, dll. Kalau semua sudah berjalan dengan baik (artinya kita memiliki blog yang berkulitas dan bertraffic tinggi) kita bisa menawarkan iklan kepada perusahaan-perusahaan atau bisa juga dengan pihak ketiga seperti Google Adsense, dll.

Penulis Lepas

Apa itu penulis lepas? penulis lepas ialah seorang yang menulis suatu konten atau artikel yang kemudian di beli oleh orang atau perusahaan. Memiliki kemampuan menulis yang baik, mungkin yang paling mudah dikerjakan usahanya dan sudah banyak juga situs-situs yang menyediakan bagi para penulis artikel untuk memberikan jasa menulis artikel di situs tersebut.

Apapun usaha yang ingin dijalankan kita tidak perlu ragu dan takut akan rugi.Mulai dan anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan.Termasuk ketika usaha anda gagal dan rugi.

Dalam membangun sebuah usaha yg penting niat, minat/bakat dan siapkan mental pengusaha, jd harus siap jatuh bangun, gagal ulang lagi, gagal ulang lagi terus begitu pada akhir nya akan ketemu jalan yang pas.Pokoknya keep moving forward & never give up. Good luck for us!!

Sumber: jenis jenis usaha modal kecil untung besar
Bisnis Modal Kecil Untung Besar Dikerjakan Dari Rumah 4.5 5 Unknown Rabu, 17 Februari 2016 Pada kesempatan saya kali ini akan membahas mengenai peluang usaha modal kecil,Banyak sekali peluang bisnis yang sebetulnya bisa dikerjakan...


J-Theme